Sabtu, 04 April 2009

Blog Belajar Pajak

Blog belajar pajak (www.belajarpajak.com) adalah sebuah blog yang diciptakan sebagai sarana untuk belajar pajak. Tujuannya pertama kali adalahs sebagai sarana untuk belajar bagi penulis khususnya, namun harapannya adalah juga bermanfaat bagi orang lain. Blog belajar pajak (www.belajarpajak.com) InsyaAllah akan selalu diupdate terus menerus.

1 komentar:

  1. Hi, salam kenal ...
    Saya lihat situs Anda masih perlu didesign supaya lebih menarik, sehingga mudah-mudahan akan ramai dikunjungi pembaca. Awalnya saya juga belajar menulis tentang pajak di blogspot seperti Anda, namun saat ini saya juga mendapatkan penghasilan pasif dari iklan yang muncul di blog saya tersebut. Iklan ini dikelola pemilik lokal dan sejak awal 2009 hingga kini, secara rutin saya selalu memperoleh uang transfer yang berasal dari iklan yang saya pasang tersebut. Silakan Anda lihat iklan yang dipasang di situs Tax Learning walaupun iklan ini persyaratannya cukup susah untuk muncul di blog kita (karena blog kita harus memiliki page views sebanyak 10.000 per bulan.
    Bagi blog Anda yang mungkin masih sedikit pengunjungnya, ada 1 program PPC yang cukup mudah, cukup dengan daftar saja iklannya langsung dapat dimunculkan di blog kita dan dari setiap kliknya, kita akan dibayar Rp 300 utk unik IP. Silakan baca artikelnya di sini. Atau Anda dapat mendaftar di link berikut (mohon jangan diubah linknya supaya Anda dapat memunculkan iklannya dan saya juga mendapat referral): http://adsensecamp.com/?ref_id=23574
    Terima kasih.

    BalasHapus